Jumat, 12 Desember 2008

Husada Bunda Miliki Alat Deteksi Kangker Rahim Leher




Keterangan Gambar : dr.Istimintorowati Ket. Harlah RS Husada Bunda, selanjutnya bawah para dokter sedang mengkhitan pasien khitan masal. (ard)

KRC, Malang
Puluhan anak ikuti khitanan missal di rumah Sakit Husada Bunda Jl. Pahlawan Trip, khitanan masal dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 18 Rumah sakit Husada Bunda yang ke 18, selain itu juga dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 44.” Bakti Masyarakat ini dalam Rangka HUT RS Husada Bunda bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Unibraw “ tandas dr. Isti Mintorowati Ketua Panitia pada Koran Rakyat Cybermedia belum lama ini.
Dijelaskan berkaitan Ultah RS Husada Bunda, awalnya 20 peserta yang terdaftar untuk di khitan, namun hanya 16 anak bersama orang tuanya yang hadir, selain itu juga ada kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Kota Malang serta kegiatan Jalan Sehat yang diikuti seluruh perawat dan karyawan RS Rumah sakit ibu dan Anak Husada Bunda. “ Dalam hal pelayanan, Husada bunda telah memiliki tambahan fasilitas untuk deteksi kangker rahim leher, yang jumlah di Malang cukup terbatas ,” tandasnya.(eas

Tidak ada komentar: